Pelatihan Telepathic Marketing


Di kehidupan sehari-hari, ada orang yang baru saja berkenalan, rasanya sudah sangat mengenal seperti sahabat lama yang baru saja ketemu kembali. Pembicaraan jadi cair, mengalir, dan hangat seolah keduanya memiliki pengalaman hidup yang sama, dan ingin berbagi seputar informasi yang mereka miliki. Semua informasi yang disampaikan rasanya natural, tanpa kesan dibuat-buat, dan menyenangkan.

Ada orang yang setiap harinya saling bertemu dalam satu ruang kerja, tetapi teramsa ada jarak. Saat terjadi dialog, pembicaraannya putus-putus, terkesan basa-basi dan dipaksakan. Sehingga ketika ingin berdialog, rasanya pengen dipersingkat saja seperlunya.

Kedua kondisi tadi menggambarkan, ternyata ada tipikal komunikasi dan factor di dalam diri kita, sedemikian rupa membentuk ikatan KIMIAWI yang saling tarik-menarik, ada pula yang saling bertolak belakang, seperti sifat dari kutub magnit. Dalam dunia Marketing, setiap penjual harus memilliki Kimia Komunikasi yang menarik minat mitra barunya sebanyak-banyaknya. Hal ini pula harus dilakukan dalam waktu yang singkat, efisien dan berdampak nyata pada revenue penjualan. Keahlian INSTAN untuk meraih perhatian dan deal dari CUSTOMER secepat dan sebanyak yang kita mau diajarkan melalui pelatihan ini.

Telepathic Marketing merupakan teknik komunikasi dua insan yang menggunakan kekuatan di dalam diri, yang mampu menarik orang lain (marketing charm), yang seringkali disejajarkan dengan kemampuan mempengaruhi melaui pikiran (telepathic), yang mampu menemukan motivasi dari dalam (compelling reason), serta mampu untuk bicara dengan efektif pada orang lain secara percaya diri.

Pelaksanaan : Indoor (simulasi, classroom)

Metode : Lecturing (Applied NLP & Hypnotherapy)

Waktu : 5 – 8 jam

Contact Person : Emma Dewang 08561076322

Email: htii.school@yahoo.com

Lihat kami di : www.htii.blogspot.com

No comments: