Superconscious Mind Dalam Hypnotherapy

Superconscious Mind Dalam Hypnotherapy

13 Februari 2010

By: Ayi Hidayat Ardisastra, Cht



Ralp Waldo Emerson mengatakan bahwa "Once you make a decision, the universe conspires to make it happen." yang artinya “Sekali Anda membuat suatu keputusan, alam bekerja untuk mewujudkannya”. Apabila kita kaji lebih dalam lagi arti dari keputusan itu, maka dapat saya diartikan sebagai “Keinginan atau Impian”.


Saya ingat beberapa tahun lalu, ketika saya menonton film “The X-Man” di salah satu bioskop di Jakarta dan saya berhayal ingin menjadi seseorang yang memiliki kekuatan seperti dalam film tersebut, salah satunya adalah The Professor X, yang memiliki kekuatan pikiran yang sangat dahsyat, yaitu bisa menemukan orang-orang mutant di manapun mereka berada dan menggerakkan benda-benda di sekitarnya hanya dengan menggunakan pikirannya. Kemudian saya juga ingat ketika saya menonton film “The Matrix”, disitu manusia bisa masuk ke dimensi lain. Ada lagi film-film yang menjadi inspirasi saya, yaitu film-film yang dapat melewati ruang waktu baik di masa lalu maupun masa depan, kemudian bagaimana kecanggihan alat-alat modern dengan system “Hologram” mampu melihat sesuatu di tempat lain seperti peta yang Touch screen.


Pertanyaannya adalah, apakah itu semua hanya impian kosong? Apakah semua itu bisa terwujud? Saya bertahun-tahun berhayal seperti layaknya anak kecil, dan ternyata di usia saya 40 tahun, Jawaban itu baru saya dapatkan, bahwa semua itu bisa diwujudkan. Saya telah mengalami beberapa hal yang benar-benar membuat saya berfikir bahwa, hampir semua hayalan saya dapat diwujudkan dengan metode yang telah saya pelajari selama ini, memang masih berbeda dengan yang terdapat di film-film tersebut. Metode yang saya alami adalah masih bersifat visualisasi, akan tetapi visualisasi tersebut benar-benar telah mewujudkan semua impian-impian saya itu.


Lalu metode apa untuk mewujudkan semua impian itu? Sesuai dengan yang saya alami, metode Hypnotherapy adalah salah satu perangkat yang dapat mewujudkan semua impian saya dan alam telah membantu saya untuk mewujudkannya. Dengan kekuatan pikiran, yang dibantu dengan metode Hypnotherapy saya mampu memasuki dimensi lain seperti halnya dalam film “The Matrix” dan sifatnya seperti “Hologram”. Untuk mencapai ke tingkat seperti dalam film “The Matrix”, saya harus membuat diri saya atau medium ke tingkat “Superconscious Mind”. Lalu apakah Superconscious Mind itu?


Napoleon Hill menyebutnya sebagai “Infinite Intelligence” artinya kecerdasaran tak terhingga, sementara para ilmuwan menyebutnya ”Universal Mind” artinya Pikiran Semesta, jadi Superconscious Mind itu memiliki kekuatan untuk menghubungkan satu pikiran dengan pikiran yang lainnya atau dengan alam, dan hal ini juga dapat membantu Anda dalam membuat suatu keputusan serta menjawab apa yang Anda inginkan.


Dengan menggunakan kekuatan Superconscious Mind, mengingatkan saya ketika saya melakukan terapi kepada salah satu client saya yang sakit Tumor di dalam Rahimnya. Ketika itu dokter belum memberikan diagnose tentang penyakitnya. Akan tetapi dengan memanfaatkan Superconscious Mind, saya dapat mengetahui apa yang terjadi di dalam tubuh client tersebut, dan hasil dari dari terapi tersebut ternyata terdapat Tumor di dinding rahim dalam dan luarnya serta di Ovariumnya. Pada tanggal 9 Februari 2010, dokter memberitahukan hasil USG-nya dan hasilnya persis seperti yang saya ketahui dengan menggunakan metode Hypnotherapy. Pada hari yang sama client tersebut di USG lagi untuk melihat kondisi Tumornya dan pada pada tanggal 11 Februari 2010, dokter memberikan informasi bahwa tumornya hanya tersisa di ovarium dan harus di operasi.


Pengalaman saya yang lain dengan memanfaatkan kekuatan Superconscious Mind adalah ketika saya melakukan terapi pada client yang memiliki penyakit radang otak, yang menyebabkan banyak anggota tubuhnya menjadi tidak berfungsi. Dengan Superconscious Mind, saya dapat mengetahui bahwa adanya cairan yang keluar dari dalam otaknya dan hal ini dibenarkan oleh client yang berdasarkan diagnose dokter. Bahkan dengan Superconscious Mind tersebut saya dapat mengetahui adanya virus di dalam tubuh client. Itulah kekuatan pikiran manusia yang sangat dahsyat dan dengan kekuatan pikiran, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan termasuk menyembuhkan penyakit Anda sendiri.


Dalam memanfaatkan Superconscioous Mind setiap orang memiliki paradigman yang berbeda-beda, sehingga visualisasi yang dihasilkan oleh setiap orangpun akan berbeda, hal ini disebabkan karena setiap orang memiliki daya hayal yang berbeda-beda pula, misalnya apabila Anda seorang yang suka memvisualisasikan sesuatu dan mengidentikkannya dengan benda lain atau apapun, maka yang akan anda lihat bukan yang sebenarnya akan tetapi benda yang Anda diidentikkan tersebut, sedangkan apabila Anda memvisualisasikan sesuatu sesuai dengan kenyataannya, maka yang akan Anda lihat adalah yang sebenarnya.


Tidak ada yang salah dalam perbedaan memvisualisasikan sesuatu, karena setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda, akan tetapi yang terpenting adalah hasil ahir dari apa yang divisualisasikan tersebut. Seperti pernyataannya Brian Tracy yang mengatakan bahwa “How is it called is not important. What’s important is what it can do for you” artinya Tidak penting bagaimana mengartikannya, yang terpenting adalah apa yang dia lakukan untuk Anda”


Nah bagi Anda yang suka bervisualisasikan, manfaatkanlah kemampuan Anda tersebut, karena hal ini akan berharga bagi hidup Anda dan alam semesta akan membantu Anda untuk mewujudkannya. Tuhan telah menyediakan semua kebutuhan manusia di alam semesta ini, tinggal bagaimana Anda memanfaatkannya dan bagaimana Anda menggapainya.


Good luck!!!

Ayi Hidayat Ardisastra, CHt

No comments: