Radio Bahana dan HTII Mempersembahkan FREE TERAPI HATI





Radio Bahana dan HTII Mempersembahkan FREE TERAPI HATI


Kalo dalam sebuah masalah anda mungkin terpikir pada satu kata “Jalan Hidup” Apakah ini jalan hidup itu selalu kepastian yang tidak bisa dikendalikan atau bisa kita kendalikan?


Misalnya seseorang, ia memiliki tabiat yang mudah marah, tidak fokus, malas.. apakah ini nasibnya begini atau pilihan hidupnya begini. Maka kalau seadainya ada sebuah batas pembeda antara seorang “pemenang” dan seorang “pecundang” maka orang tersebut sepertinya masuk kategori pecundang, benar khan?


Lalu bagaimana merubah tabiat tersebut? bisakah, bolehkah?

Lalu seorang lain lagi misalnya, sedang patah hati, atau mereka memiliki luka hati apapun bentuknya, ditinggal orang yang di cintai, dikhianati, gundah gelisah . kalau diceritakan keorang lain, mereka tidak bisa apa-apa kecuali memberi nasehat yang sering malah membuat kesel yang terluka hatinya..seperti perkataan,” ambil aja hikmahnya”.. “nanti juga ada balasan setimpal”, “sabar ya”..dll, namun menurut saya, kata-kata itu malah membuat yang menerima malah jatuh.


Lalu bagaimana menyembuhkan luka tersebut sehingga tidak menganga lebar? Haruskah terus terluka atau bisa tidak terasa? Kalau luka di kulit, kita bisa plester, kalau luka di hati?


Radio Bahana Jakarta dan HTII Mempersembahkan FREE TERAPI HATI, yang diselenggarakan pada:


Hari/tanggal: Sabtu, 6 Februari 2010

Waktu : 10.00 - 12.00 Wib

Tempat : STC – Lt 6 Ruang Rubby Jl. Asia Afrika Pintu 9 Senayan Jakarta (Depan Senayan City)



Bagi anda yang ingin tetap mempertahankan hubungan

bagi mereka yang sedang mengalami masalah

bagi mereka yang ingin melupakan masa lalU

bagi mereka yang ingin di obati hatinya....

ikuti FREE G4G Terapi Hati


Apa yang yang akan dilakukan untuk menterapi hati?


1. TIME LINE ( garis waktu)

adalah sebuah teknik yang sangat efektif merubah nilai di masa lalu seseorang. Bukan pengalamannya tetapi nilainya. Kehidupan seseorang di “flash back” lalu di terapi, mudah dan menyenangkan pengalaman yang akan di rasakan.


Ini periode terberat dalam sesi G4G ini, agak panjang dan dalam...inilah siung bawang terdalam, kupasan kupasannya memang berat dan dalam, namun menyembuhkan


2. COLLAPSING ANCHOR (merubuhkan masalah)

Nilai besar dan dalam pada diri seseorang seperti agamanya, namanya, dan pengalaman hidupnya adalah kenyataan kenyataan yang membuatnya menjadi “belief system”, menjadi nilai permanen yang kuat atau disebut anchor.


Namun ada anchor2 kecil yang terjadi karena sebuah peristiwa, seperti luka hati, cemas, phobia, trauma, marah, perasaan di khianati, dll.


Inilah penghalang terbesar ini harus dirubuhkan- dalam terapi 30 menit ini pengalaman yang akan dirasakan peserta akan “merasakan sesuatu yang baru”siap-siap terkaget kaget, siap siap tidak percaya dengan pengalaman yang akan dilalui. Karena seketika rasanya menjadi lebih baik…


REGISTRASI

021-32839866 (Sms Nama anda)


Master terapist

KIRDI PUTRA & Mardigu WP

Terapist senior dari Narapatih Mind & mental Clinic, founder HTII


No comments: