MIDAS

Program Institusi

Midas (“Awaken Balung Sugih Within”)

Sebentuk pelatihan hasil kerja keras selama lebih dari 8 (delapan) tahun, melalui riset dan pengalaman mendalam mengenai prinsip-prinsip sukses, menggabungkan prinsip program pikiran & hati, disiplin diri, dan kekuatan perangkat financial untuk mencapai tujuan financial pribadi.

“I hear I forget, I see I remember, I do I understand..”

Kata-kata tersebut diambil dari salah satu pepatah Cina kuno yang ditulis oleh Confusius beberapa abad silam. Kata-kata tersebut memberi gambaran, bahwa proses belajar yang didasarkan pada pengalaman akan lebih mudah dimengerti oleh seseorang yang sedang mempelajari suatu hal.

Inilah sebuah program singkat, yang dibuat dengan berbagai metode yang praktis dan aplikatif, melalu praktek dan pengalaman langsung, untuk menanamkan prinsip KAYA dari dalam DIRI sendiri. Dengan metode KHUSUS untuk membangun kekuatan “BALUNG SUGIH” (Tulang Kaya, seseorang yang mampu mencapai kekayaan melalui apapun yangRAHASIA yang selama ini menjadi PEGANGAN para orang-orang yang KEKAYAANNYA selalu BERLIPAT dan berlipat dari WAKTU ke WAKTU… disentuhnya) dari dalam diri. Sebuah

Midas pada dasarnya merupakan teknik membangun motivasi dan kemampuan memprogram disiplin diri, untuk mencapai kemampuan financial yang diinginkan.Mind & Heart Reprogramming) yang Dengan menggabungkan kekuatan pemprograman hati & pikiran (Neo-Psychology (NLP & Applied Hypnotherapy), serta perencanaan keuangan dengan berbagai perangkat financial menggunakan teknik yang LUAR BIASA. Perangkat keuangan yang seringkali BELUM kita ketahui, bukan karena TIDAK ada, tetapi kita BELUM mengetahui, bahwa untuk mencapai KEKAYAAN yang kitaMUDAH. INGINKAN, ternyata sangatlah

Dipandu dengan metode yang sederhana, DIJAMIN mampu untuk membuka pikiran dan hati SEMUA pesertanya. Mampu MEMBANGKITKAN motivasi untuk mencapai keberhasilan dalam hal FINANSIAL, melalui sebuah proses yangSEDERHANA dan MAMPU untuk dicapai SEMUA orang.

Bayangkan apabila kita memiliki target keuangan RATUSAN juta rupiah (bahkan MILYARAN Rupiah) hanya dengan menggunakan mulai dari 100 (seratus) ribu rupiah saja. TIDAK MASUK AKAL??

JAMINAN UANG KEMBALI apabila program ini :

TIDAK MASUK AKAL dan TIDAK DAPAT DIPRAKTEKKAN.

Semua proses ILMIAH dan LEGAL, menggunakan berbagai kekuatan diri sendiri dan perangkat KEUANGAN yang SAH secara hukum di NKRI.

Master Trainer/ Coach

KIRDI PUTRA, ST, CHI, CHt, NLP.
Business, Motivational, & Hypnotherapy

Managing Partner Hypnosis Training Institute of Indonesia (HTII, Medan, Malang, Surabaya, dll)

Narasumber JakTV, TransTV, MetroTV, RCTI, Trans7, AnTV

Narasumber radio Woman (94.3FM), Lite FM (dulu Ramako, 105.8FM)

Narasumber di berbagai majalah, tabloid, koran (Koran Tempo, Tempo, Gatra, Fit, dll)

Penulis beberapa m-Book & m-Therapy (sms 9788)

Professional Personal Coach, Therapist, Pelatihuntuk Performa Puncak (Minset & Heartset)

Perancang, penemu metode DNA Change, Telepatic Marketing, Detox Mental

YUMOKO AGASTIA, SE, CFP.
Personal
Consultant, Financial Planner

Formal Partner Hypnosis Training Institute of Indonesia

Former Treasury of IBRA (Indonesia Banking Restructurization Agency/BPPN)

Former Chief of Trader (in several Respectable Trading House & Securities)

Professional Personal Consultant, Pelatih untuk Performa Puncak (Finance)


Durasi Pelatihan

Dynamic Hour (tergantung kebutuhan institusional, 4 jam – 2 hari)

CP:

Emma 08561076322

No comments: