Pelatihan Hypnosis for Public Speaking November 2014



Narapatih Mind Mental Clinic Presents:   
Pelatihan Hypnosis for Public Speaking 2014




“Suatu hari, Budi (bukan nama sebenarnya) diminta untuk mempresentasikan karyanya di depan kelas karena mendapat nilai sempurna. Budi gugup setengah mati, karena semua pandangan tertuju padanya. Akhirnya Budi pun terbata-bata saat mengucapkan apa yang ada di pikirannya. Padahal sebelumnya ia sudah mempersiapkan materi dengan baik dan berlatih keras.”

Sangat disayangkan tentunya ketika nilai yang diraih bagus namun belum memiliki rasa percaya diri yang cukup. Tentu potensi tidak akan tampil dengan maksimal. Berbicara di depan publik atau biasa disebut public speaking saat ini telah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Bukan hanya mahasiswa, dalam persiapan karir pun diperlukan kemampuan soft skill yang satu ini untuk mendukung performa saat menjalani tes rekrutmen kerja, presentasi produk, presentasi diri sendiri, guru, jurkam, dll.

Melihat kebutuhan public speaking yang semakin luas, dan seringnya kami mendapatkan kasus terapi tentang hal seperti kasus diatas, maka Narapatih Mind Mental clinic mempersembahkan ‘Hypnosis for Public Speaking:  Pelatihan 2014’. Dengan menghadirkan narasumbar yang 15 tahun berkecimpung di dunia public speaking khususnya media radio. Catat tanggal pentingnya ya, karena acara ini akan diselenggarakan pada :

Hari/ Tanggal    : Minggu 30 November 2014
Pukul               : 09.30 – 15.30 WIB
Tempat             : Narapatih Room, Ged STC lt 1 no 1024 Jakarta PUsat
Trainer             : Emma Dewang (Mantan reporter, penyiar dan produser i radio Jakarta)
 Materi             :
  1. Sejarah Public Speaking dan Hypnosis
  2. Aplikasi Hypnosis untuk Public Speaking (Bahasa hypnosis untuk public speaking, microexpretion untuk public speaking, sugesti pencitraan untuk public speaking, limiting belief, membuat kerangka pikir PS ala hypnosis)
  3. Praktek
Investasi          :
Perorang          Rp 1,000,00 Pelatihan Public Speaking (fasilitas: sertifikat, makan siang dan modul pelatihan)
Pergroup min 3 orang @ Rp 800,000
Mahasiswa (S1) @500,000
Kesempatan ini terbatas! Segera daftarkan diri Anda. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi : 08561076322 (Emma)

No comments: