Hypnosis Fundamental Angkatan 92

HYPNOTIS FUNDAMENTAL WORKSHOP


Konsep Belajar Hipnotis Instant & Teknik Menghipnotis Dalam Hitungan Detik

Minggu, 2 Mei 2010
Jam 9.00.00 - 15.00 WIB
Ruang Orchid 2
JDC Slipi Lt 6
Jl. Gatot Subroto jakarta pusat

Apa yang akan diajarkan dalam workshop ini?
Dalam workshop ini diajarkan cara menghipnotis dari Tehnik Dasar, seperti cara memberikan sugesti yang tepat, menginduksi yang benar, cara mengetahui ciri – ciri orang yang peka untuk diHIPNOTIS atau tidak, mengetahui prinsip – prinsip dasar Hipnotis, dll.

Dan untuk SESI KE DUA anda akan diajarkan teknik-teknik lanjutan agar Anda dapat MENGHIPNOTIS CEPAT DALAM HITUNGAN DETIK yang selama ini merupakan rahasia yang dijaga ketat oleh para pakar hipnotis, sehingga sesudah workshop anda sudah bisa menghipnotis dengan cepat seperti yang anda saksikan di TV!!!

Bila biasanya Anda harus mengeluarkan uang dua kali untuk mempelajari Praktek Hipnotis dengan lengkap, kini anda hanya perlu mengeluarkan uang satu kali untuk mendapatkan hasil yang sama.


Apakah belajar Hipnotis bertentangan dengan ajaran agama?
Sama sekali tidak, karena yang dipelajari disini adalah ilmu pengetahuan, sama seperti orang yang mempelajari akupunktur sebagai pengobatan alternatif, ilmiah dan sederhana tapi dengan hasil yang luar biasa (menakjubkan).

Apakah dalam Hypnosis itu memakai doa2 atau ritual?
Tidak sama sekali, sejak abad ke 17 Hypnosis dikembangkan secara ilmiah dokter2 di Eropa, dan sejak tahun 1959/1960 Hypnosis diakui sebagai salah satu metoda terapi yang sah oleh oleh berbagai asosiasi kedokteran di Amerika, Inggeris dan negara negara lainnya.

Sekarang Hypnosis juga dipakai dalam pengembangan diri, olah raga, musik, pendidikan, marketing dan dalam berkomunikasi.


Apakah semua orang bisa belajar Hipnotis? Apa syarat syaratnya?
Ya, semua orang bisa saja mempelajari Hipnotis, untuk belajar hipnotis tidak butuh persyaratan khusus, cukup dengan pikiran terbuka untuk menerima sesuatu yang baru saja.


Apa saja manfaat dari workshop ini :
Workshop ini sangat bermanfaat untuk :
- Pengembangan diri: mengubah perilaku buruk & tampil percaya diri.
- Meningkatkan prestasi dalam pekerjaan, sekolah & olah raga.
- Menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok & makan berlebihan.
- Menghilangkan rasa sakit & mempercepat proses penyembuhan.
- Terapi untuk menghilangkan stress, depresi, trauma & phobia.
- Meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan mempengaruhi orang - Hipnotis merupakan salah satu bentuk dari komunikasi (terutama dengan pikiran bawah sadar).

Workshop Ini Tepat Untuk:
- Anda yang sudah pernah belajar maupun belum pernah belajar Hipnotis.
- Anda yang ingin mempelajari Hypnosis dengan cepat dan mantap seperti para ahli.
- Anda yang sadar bahwa Hypnosis itu bisa meningkatkan kualitas hidup, mengeluarkan potensi penuh dan mengubah hidup anda.
- Entrepreneur, Marketing / Sales Eksekutif, Manajer, Networkmarketer, Mahasiswa, Coach, Pemberi Konseling, Orang Tua, Dokter, Psikiater, Terapis, Praktisi Pengobatan Alternatif, Industri Entertainment (show bisnis)

Profil Instruktur:
Mardigu WP & Kirdi Putra
pakar pikiran bawah sadar, Certify Hypnotherapist berpengalaman, author penulis, narasumber berbagai media, di perbantukan di perbagai bidang oleh banyak instasi pemerintahan seperti penangnan teroris, penculikan anak, relief aceh, dan berbagai daerah bencana.


"Luar biasa! Saya mengikuti program ini untuk meningkatkan kemampuan mengajar, membimbing, dan manajemen saya meningkat ... ternyata yang saya dapatkan lebih dari itu ... saya bisa membantu orang bebas dari phobia, meningkatkan prestasi akademik mereka, dan lebih mudah menjual kepada orang lain.”
Rinto Sanjoko,Manajer, Bangun Cipta Group

Investasi :
Rp. 1.250.000,- per orang
lunch, makalah, sertifikat, bonus DVD dan musik terapi

Pemdaftaran:
Sms ke 0856 1076322 atau 021 - 32839866 (flexi) sertakan no kontak anda kami hubungi anda segera!


GARANSI SAMPAI BISA
Anda boleh mengulang dan ikut lagi workshop Hipnotis Fundamental ini hanya dengan mengganti biaya konsumsi. BERKALI KALI SAMPAI ANDA BISA…!!!

1 comment:

Passion Calling said...

selamat belajar. pastikan dapat pelajaran yg terbaik dan berani berekplorasi...