Ahli Hypnotherapy

Siaran Pers HTII



Sehubungan dengan peristiwa ledakan yang terjadi di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton – Mega Kuningan Jakarta Selatan, dengan ini kami dari Hypnosis Training Institute of Indonesia, merasa penting untuk menginformasikan ke masyarakat adanya indikasi tindakan terorisme dalam peristiwa ini, berupa:


- Bagaimana menghadapinya,

- Bagaimana mengantisipasi,

- Siapapun yang menjadi korban yang diperkirakan menjadi pembawa bom bunuh diri adalah orang-orang yang telah di cuci otak oleh teroris. Bisa jadi mereka adalah salah satu dari keluarga, teman, sahabat, karyawan, tetangga anda yang mau mati untuk teroris. Solusi bagaimana membaca orang-orang yang sudah diprogram untuk menjadi pembawa bom bunuh diri, baik itu bahasa tubuh, dan hal-hal yang secara kasat mata tidak bisa dibaca oleh orang awam, bisa kami jelaskan teorinya dan pencegahannya. Agar kita semua bisa mengantisipasi adanya program cuci otak ini oleh teroris.



Terima kasih, Untuk kepentingan ini bisa menghubungi Emma 08561076322. Adapun 2 narasumber yang sudah kami sediakan adalah Mardigu Wowiek, dan Kirdi Putra.

No comments: